Jumat, 16 Maret 2012

Wah, Accord dan Camry Paling Dicari Maling


LoJack, perusahaan jasa layanan pencarian kendaraan curian dan sistem pengamanan kendaraan di AS, baru-baru ini mengeluarkan rilis yang cukup mengagetkan. Disebutkan, selama 2011 tercatat 10.261 kasus pencurian mobil dan 92 % diselesaikan oleh LoJack. Lebih mengagetkan lagi, mobil yang jadi sasaran tangan jahil dua merek, yakni Honda dan Toyota

Honda Accord berada di urutan pertama, meski dapat ditemukan kembali. Lalu, Toyota Camry di urutan kedua, sementara lainnya, yaitu Honda Civic, Acura Integra, Toyota Corolla, Nissan Altima, Nissan Maxima, Cadillac Escalade, Chevrolet Tahoe dan Ford F-250 pickup.

Pencurian paling banyak terjadi di negara bagian Amerika, seperti di California pada urutan teratas, lalu menyusul Texas, dan Florida. Yang lebih menarik lagi, LoJack juga mengeluarkan daftar kendaraan tertua dan termahal yang dicuri. Untuk kendaraan tertua yaitu Chevy Fleetline 1948 dan yang termahal Mercedes-Benz S63 AMG 2010.

Terakhir, untuk mobil produksi 2011 yang paling banyak dicuri Toyota Camry, menyusul Mercedes-Benz C300, Ford F-350 Series, Honda Civic dan Toyota Corolla yang berada di urutan lima terbesar.

Sumber : Kompas.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar