Jumat, 16 Maret 2012

Infiniti FX Sebastian Vettel SE Hanya 200 Unit

  • Infiniti FX Sebastian Vettel SE Hanya 200 Unit

Infiniti FX Sebastian Vettel Special Edition pertama kali diperlihatkan dalam bentuk konsep di Frankfurt Motor Show 2011, dan kini sudah mulai masuk tahap produksi. Kabarnya, crossover kelas premium ini di Eropa akan dibanderol 75.000 poundsterling atau setara Rp 1.04 miliar.

Seperti yang disampaikan carbuzz Kamis (15/03), Infiniti FX Sebastian Vettel ini menyandang nama akhiran Special Edition ini juga dikarenakan akan diproduksi dalam jumlah yang terbatas, yakni hanya 200 unit dan hanya akan dijual di Eropa dan Timur Tengah.

Eksterior Infiniti FX Sebastian Vettel ini dirancang dan dilengkapi dengan body kit yang terlihat agresif yang digabung dengan perangkat suspensi model sport yang dapat mengurangi bumping kendaraan saat melaju dengan kecepatan tinggi. Serta pada kendaraan ini disematkan dengan berbagai komponen-komponen yang memiliki bobot yang ringan.

Sementara di balik kap mesinnya terdapat sumber tenaga dengan kapasitas 5.0 liter V8 yang dapat menghasilkan tenaga sebesar 414 hp. Dengan performa mesin ini dapat membuat crossover ini berakselerasi dari 0-100 km/h dalam waktu 5,6 detik, dan sanggup mencapai kecepatan maksimal 300 km/h.[initial]

Sumber : kapanlagi.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar