Senin, 12 Maret 2012

Heboh Lamborghini Murcielago 'Ringsek' di Indonesia!

  • Heboh Lamborghini Murcielago 'Ringsek' di Indonesia!
Kecelakaan yang melibatkan supercar mewah memang selalu menyita perhatian banyak orang. Tak terkecuali nasib nahas yang dialami Lamborghini Murcielago di Indonesia ini. Sejumlah situs otomotif online pun heboh memberitakan.


Seperti dilansir inautonews Senin (12/3), Murcielago SuperVeloce LP670-4 yang sudah ringsek ini dilaporkan berasal dari Indonesia. Diduga pengendaranya lepas kontrol saat berusaha 'menjinakan' mobil berlogo banteng tersebut sehingga berujung tabrakan.


Tidak jelas bagaimana mobil nahas seharga sekitar 10 miliar tersebut bisa hancur atau apa yang ditabraknya, namun beruntung, seperti dilaporkan situs Autoevolution, kecelakaan yang terjadi pada saat Natal tahun lalu itu tidak menyebabkan pengendaranya mengalami luka serius.


Jika dilihat pada latar belakang gambar, kecelakaan ini sepertinya terjadi di sekitar jalan tol. Namun lokasi jelas mengenai tempat kecelakaan belum bisa dipastikan.


Murcielago SuperVeloce LP670-4 pertama kali dikenalkan ke publik pada 2009 di geneva Motor Show. Mobil tercepat Lamborghini ditenagai mesin V12 yang sanggup menyeburkan daya 661 tenaga kuda pada 8000 rpm dan torsi puncak 490 lb-ft (660 Nm) pada 6.500 rpm. Untuk berakselerasi dari 0 sampai 100 kilometer per jam hanya butuh 2.9 detik saja dimana kecepatan puncak mencapai 343 kilometer per jam.


Di Indonesia Murcielago SuperVeloce LP670-4 ini mengaspal dalam jumlah terbatas. Diperkirakan sekitar 3-5 orang saja yang memilikinya.

Sumber : Ghiboo.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar