Kamis, 08 Maret 2012

Ferrari California Facelift Tebar Pesona di Jenewa

detail berita
F: Ferrari California facelift (worldcarfans)
Pabrikan Ferrari sukses mendapatkan perhatian dari pengunjung Geneva Motor Show lewat produk-produk andalannya. Selain menampilkan F12 Berlinetta, perusahaan berlambang kuda jingkrak ini juga menampilkan versi facelift dari Ferrari California.

Dilansir Worldcarfans, Jumat (9/3/2012) mobil sport tanpa atap ini hadir lebih segar. Grill dengan lapis krom serta air scoop pada bonnet membuat tampilannya kian sporty. Warna terang pada interior membuat siapa pun yang melihat enggan berpaling.

Bobot California terbaru ini juga lebih ringan dari pendahulunya. Hal tersebut dikarenakan penggunaan sasis dengan teknik fabrikasi alumunium sehingga bobotnya menyusut 30 kilogram.

Pabrikan yang bermarkas di Maranello, Italia ini juga menawarkan paket "Handling Speciale" yang didalamnya terdapat fitur stiffer springs, gigi rasio lebih rapat dan peredam magnetorheological yang telah ditingkatkan.

Mengenai jantung pacu, California dipersenjatai mesin 4.3L V8 dengan kekuatan maksimum 483 hp dengan torsi 505 Nm. Saat uji akselerasi, dalam posisi diam hingga kecepatan 100 kpj, California mencatat waktu 3,8 detik.(ian)

Sumber : http://autos.okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar