Jumat, 16 Maret 2012

Honda Umumkan Spesifikasi Baru CR-V Versi Eropa

  • Honda Umumkan Spesifikasi Baru CR-V Versi Eropa

Gelaran otomotif Geneva Motor Show 2012 akan dimanfaatkan oleh Honda untuk memperkenalkan spesifikasi baru untuk varian crossover-nya, CR-V, yang akan ditujukan bagi pasar Eropa. Pengenalan spesifikasi tersebut dilakukan sebelum CR-V tersedia di beberapa showroom di Inggris pada musim gugur tahun ini.

Honda CR-V versi Eropa mengadopsi lekukan yang lebih agresif dengan garis body yang dibentuk tegas dan bagian depan yang lebih kokoh. Bumper depan bagian bawahnya terbungkus rapi guna meningkatkan kapabilitas SUV-nya. Rancangan bumper bagian depannya kini menyatu lebih halus dengan body guna memperbaiki aerodinamisnya.

Tak ada banyak perubahan dari mobil Euro CR-V ini dengan model US CR-V. Pilar D utamanya menjangkau layaknya BMW -esque, sementara grille depan dan lampu depan tampil lebih gaya ketimbang model yang ada saat ini.

CR-V baru ini menampilkan sesuatu yang tidak dimiliki model sebelumnya, mobil ini mengusung generasi baru mesin Honda untuk menekan buangan CO2. Kemungkinan besar CR-V baru terdapat dalam versi 2 WD dan 4 WD. (kpl/bun)

Sumber : kapanlagi.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar