Minggu, 11 Maret 2012

Kiat Mobil Malaysia Agar Dilirik di Indonesia


Produsen mobil asal Malaysia, Proton, terus berupaya menunjukkan "taji" di pasar otomotif Tanah Air. Selain meluncurkan produk terbaru, mereka juga terus memperlebar dan memperkuat jaringannya di beberapa daerah, dengan membuka dealer baru.

Salah satunya membuka dealer yang berlokasi di Tanjung Duren, Jakarta Barat. Dealer ini 3S (Service, Spare part, dan Sales) ini merupakan perpindahan dari dealer Proton Slipi, yang merupakan dealer pertama Proton sejak 2007.

Dealer Proton Tanjung Duren memiliki fasilitas servis yang sangat memadai dengan luas 350 m2 dan dilengkapi dengan 7 service stall serta 1 washing stall dan dapat menerima pekerjaan lengkap maintenance service program, repair program, overhaul, air conditioner, dan emission control.

Dealer ini memiliki ruang pamer (showroom) seluas 300 m2 yang mampu mendisplay 7-10 mobil Proton serta fasilitas customer lounge lengkap dengan TV show, dealing room, dan akses Wi-Fi.

"Adanya dealer baru ini menambah optimisme dalam pencapaian penjualan. Letaknya yang strategis memungkinkan untuk memberikan fasilitas kepada para konsumen yang berada di wilayah Jakarta Barat," kata Pimpinan PT Proton Motor Indonesia (PMI), Johnny S Pamudji saat acara peresmian, Kamis 8 Maret 2012.

Tidak berhenti sampai di situ, Proton juga berencana meluncurkan dua model terbaru di ajang Pekan Raya Jakarta (PRJ), Juni mendatang.

"Ada dua varian yang akan diluncurkan, tipenya C segmen dan highend MPV," kata General Manager Marketing Proton Edar Indonesia, Mazlan bin Mohd Zain pada kesempatan yang sama. (art)

Sumber : Vivanews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar