Jumat, 16 Maret 2012

Mitsubishi Outlander Sport Raih Predikat Teraman


Mitsubishi Outlander Sport 2012 meraih predikat mobil teraman (Top Safety Pick) setelah dalam uji tabarak yang dilakukan lembaga pengujian independen, Institut Asuransi Keselamatan Jalan-raya (IIHS) Amerika Utara mengantongi hasil tertinggi. Selain crossover tersebut, produk Mitsubishi lain, yakni Lancer (di luar varian Ralliart dan Evolution) juga memperoleh prestasi serupa.

Tes yang dilakukan IIHS meliputi tabrak dari depan, samping, belakang, termasuk efek sandaran kepala dan uji ketahanan atap. Dan hasil yang diraih Outlander untuk semua kategori dengan "Good". Jelas, ini suatu prestasi luar biasa untuk mobil dengan harga terjangkau 18.795 dolar Amerika Serikat atau Rp 169 juta.

Dengan begitu, kesempatan emas bagi produsen untuk menarik perhatian kosumen terhadap crossover lima penumpang ini. Juga sekalian mengedepankan efisiensi bahan bakar yang diklaim menghasilkan 11 kpl perkotaan dan 14 kpl jalan tol. Dan beberapa fitur seperti transmisi CVT, atap kaca, sistem audio menggunakan produk Rockford-Fosgate, sistem navigasi dan juga penggerak semua roda (AWD)

Sumber : Kompas.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar