Jumat, 16 Maret 2012

Mitsubishi Outlander Crossover 2012 Meluncur di India


  • Mitsubishi Outlander Crossover 2012 Meluncur di India
Produsen mobil asal Jepang Mitsubishi baru saja meluncurkan Outlander Crossover tujuh penumpang di India. Model ini diluncurkan dengan harga setara 362 juta rupiah.


Kendaraan tujuh penumpang milik Mitsubishi, yang diklaim lebih murah dari versi 5-seaternya ini menandai tingginya permintaan akan mobil SUV di India dimana lebih dari selusin model SUV Crossover siap melakukan debut mereka di India pada 2012. Dan Mitsubishi Motors tertarik memanfaatkan pasar dengan masuk lebih awal.


Kendaraan seperti Chevrolet Captiva, Ford Endeavor dan Honda CR-V diperkirakan akan menjadi saingan utama Outlander. Namun, penambahan dua kursi dipastikan membuat Outlander 2012 menjadi favorit di kalangan politisi dan pengusaha, yang merupakan pembeli terbesar SUV di India.


"7 kursi" yang ditawarkan Outlander 2012 memang berbeda. Alih alih menambah baris baru, Misitubishi justru memanfaatkan ruang kargo dengan aplikasi kursi yang dapat dengan mudah dilipat ke dalam bagasi kendaraan.


Trik cerdas ini memungkinkan kendaraan untuk memiliki bangku tambahan, meskipun pada dasarnya model lima kursi sudah menawarkan kenyamanan seharusnya.

Sumber : Ghiboo.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar