Kamis, 08 Maret 2012

Perubahan Lembut Maserati GranTurismo Sport

detail berita
F: Maserati GranTurismo Sport (inautonews)

Maserati menampilkan kepada publik varian GranTurismo Sport di ajang Jenewa Motor Show 2012. GranTurismo Sport ini diluncurkan untuk menggantikan model GranTurismo S.

Seperti dikabarkan Maserati, New Maserati GranTurismo Sport ini diluncurkan sebagai mobil model 2013. Artinya, mobil sport ini sudah mulai di jual pada pertengahan 2012 ini.

Maserati GranTurismo Sport ini hadir dengan perubahan yang lembut, dengan desain ulang bumper, lampu depan dan belakang, dan warna baru untuk eksterior Blu Sofisticato. Kabin juga mendapat revisi dengan jok dan batang kemudi yang lapis kulit.

Maserati GranTurismo Sport dipersenjatai mesin V8 4.7 liter, yang mampu mengembangkan total output mencapai 453 horsepower dan torsi 384 lb-ft. Di Eropa, konsumen akan mendapatkan transmisi baru enam percepatan, tapi di AS hanya transmisi ZF juga enam percepatan.

Mobil sport Maserati GranTurismo ini mampu berakselerasi dari 0 sampai 100 km/jam hanya dalam 4,8 detik, dan menembus kecepatan maksimal 186 mph atau mencapai kecepatan 300 km/jam. (zwr)

Sumber : http://autos.okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar