Kamis, 08 Maret 2012

Proton Rilis Edisi Spesial Gen2, Savvy dan Neo CPS

  • Proton Rilis Edisi Spesial Gen2, Savvy dan Neo CPS

Bersamaan dengan peresmian dealer Tanjung Duren, Jakarta Barat, Kamis (3/8), Proton Edar Indonesia (PEI) meluncurkan tiga model sekaligus, Gen2, Savvy dan Neo CPS Sporty Edition 5 tahun PEI. Ketiganya kini tampil lebih segar, baik dari sisi performa dan desain yang lebih sporty dari pendahulunya.

Misalnya, Proton menjejali Gen2 Style beragam aksesori menarik, seperti aerokit, rear spoiler, rear visor, velg dan ban berukuran ukuran 16-9nci, panoramic roof, gril, pillar B carbon cook, topmark sporty version, head unit 2 DIN (DVD &GPS), exhaust system dan buku panduan 'safety driving'. Proton menawarkan pilihan kepada konsumen Gen2 Power yang dilengkapi oleh EMS-Piggyback dengan head unit standar.

Proton Savvy yang diluncurkan pertama kali pada 2007 kini, dilengkapi aksesori aerokit, rear spoiler dan rear visor, ban berukuran 175x65x14, wheel painted, panoramic roof, gril, pillar B, topmark sporty version, mix leather seat dan buku panduan 'safety driving'.

Sementara Proton Neo CPS dilengkapi wheel dan ban ukuran 205x45x16, engine hood carbon, gril, pillar B, topmark sporty version, exhaust system, intake system dan EMS-Piggyback, accessories R3 untuk interior dan eksterior yang terkesan agresif dan buku panduan 'safety driving'.

Gen2 Sporty Edition dan Savvy Sporty Edition dilabeli harga yang sama dengan Gen2 dan Savvy standar. Proton Gen-2 dibanderoli harga Rp 165 juta dan Savvy Rp 144 juta. Namun kedua edisi khusus tersebut tersedia dalam jumlah terbatas.

Untuk Proton Neo CPS Special Edition yang dijejali aksesori dan sukucadang tambahan dijual Rp 229 juta untuk transmisi manual. [initial]

Berikut adalah daftar komponen atau aksesori Proton Sporty Edition:


Daftar Komponen dan Aksesori
Proton Sporty Edition (kpl/nzr/bun)

Sumber : kapanlagi.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar