Rabu, 11 April 2012

Uji Ketangguhan Performa TOP 1 Synthetic HD Plus 10W-30

Setelah sukses dengan produk TOP 1 Zenzation 10W-40, TOP 1 HP Plus 10W-40 dan TOP 1 HP Plus 10W-30, kini TOP 1 kembali menguji produknya, TOP 1 Synthetic HD Plus 10W-30. Bertempat di Bengkel TODA Summarecon Serpong, Tangerang, Selasa (10/04) kemarin, kepada media dilakukan uji produk TOP 1 Synthetic HD Plus 10W-30 yang dikhususkan untuk mesin diesel.

Di pengujian kali ini, TOP 1 Synthetic HD Plus 10W-30 diuji pada Mitsubishi Pajero Sport dan Ford Everest. Kedua mobil ini akan melaju secara marathon dengan jarak tempuh 10.000-15.000.

Dalam pengujian ini segala kondisi jalan yang dilalui akan jadi target. Mulai dari penggunaan sehari-hari, hingga rute ekstrem juga dilakoni. Kondisi macet sampai pemakaian luar kota seperti melintasi daerah pegunungan menjadi opsi.

"Ini merupakan kali keempat kami menerima tantangan dari Auto Bild untuk pengujian produk dan kali ini TOP 1 Synthetic HD Plus 10W-30 For Commong Rail Diesel Engine-lah yang menjawab tantangan tersebut. Kami berharap pengujian ini dapat menjadi referensi akurat yang independen bagi konsumen dalam pemilihan pelumas yang tepat untuk kendaraannya dan menjadi bukti kehandalan produk TOP 1 untuk melindungi mesin diesel Common rail mereka," ungkap Presir Komisari TOP 1 , Rudy Hartono.

Dalam pengujiannya kali ini, TOP 1 ingin memberikan paparan langsung keandalan pelumas untuk mesin diesel Common Rail, sekaligus TOP 1 ingin memberikan edukasi kepada konsumen bahwa mobil dengan mesin diesel common rail membutuhkan pelumas dengan spesifikasi khusus. Jika menggunakan sembarang pelumas, bisa fatal akibatnya. Dan kehadiran TOP 1 Synthetic HD Plus 10W-30 For Commong Rail Diesel siap menjawabnya.

"Untuk regulasi pengujian, kami membeli langsung pada outlet toko oli yang direkomendasikan, Bengkel TODA. Artinya sebisa mungkin sampel yang digunakan pada kedua mobil tersebut terjamin orisinalitasnya." Dan di kesempatan ini, sebagai simbolis penuangan dan ganti oli pertama dilakukan di Bengkel TODA disaksikan perwakilan manajemen TOP1, komunitas otomotif serta media. (kpl/riz/vin)

Sumber : kapanlagi.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar