Senin, 16 April 2012

Inden Ertiga Tembus 4.000 Unit

  • Inden Ertiga Tembus 4.000 Unit

Hingga April ini, inden mini-MPV Suzuki Ertiga sudah mencapai sekitar 4.000 unit menjelang peluncurannya pada 22 April 2012. Promo dan desain kendaraan yang sebenarnya masuk dalam kategori mid-low MPV ini mampu menarik perhatian publik Indonesia.

Cakupan inden terbesar masih berasal dari konsumen di area Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi yang tak lain merupakan salah satu target utama pada peluncuran perdana Ertiga.

"Terbanyak varian GX (termahal). Di Jabodetabek sendiri inden sudah sampai bulan Juli (tahun ini)," ungkap Lia Cila dari Buana Indomobil Trada selaku perwakilan dealer resmi mobil Suzuki Jakarta.

Ertiga sendiri memiliki sejumlah keunggulan dibanding mini-MPV sekelas termasuk dimensi ukuran panjang 4.265 mm, lebar 1.695 mm dan tinggi 1.685 mm serta wheelbase yang lebih panjang dari pesaingnya, seperti Toyota Avanza.

Sektor keselamatan berkendara Ertiga untuk tipe GL dan GX pun sudah didukung sistem rem ABS, EBD, dan BA, perangkat yang diabaikan dalam Daihatsu Xenia dan Avanza, kecuali untuk tipe Veloz.

Suzuki Ertiga akan dilepas sesuai variannya dengan Rp. 143 juta (tipe GA), Rp 153 juta (GL), dan Rp 165 juta (GX). (kpl/why/bun)

Sumber : Kapanlagi.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar