Selasa, 10 April 2012

Interior Mobil Ini Mirip Pesawat Mewah


Perusahaan desain otomotif, Becker Automotive Design akan memperkenalkan mobil hasil ubahannya pada Mercedes Benz Sprinter di ajang New York Auto Show.

Worldcarfans, Kamis 5 April 2012, melansir Van yang mendapat julukan Becker's JetVan ini dilengkapi dengan fitur balutan kulit mewah di bagian kabin, sistem audio dengan daya 1.300 watt dengan processor Creston 7.1 dan power amplifier MacIntosh.

Tak ketinggalan, di dalam kabinnya juga tersedia TV LCD Runco 40 inchi dan sistem komputer yang bekerja sebagai sistem wireless 4G berkapasitas hingga 500 gigabyte.

Seluruh sistem cerdas di bagian interior, seperti sistem pencahayaan, tirai, akses masuk, ruang duduk, pengaturan kursi, sistem komputer yang dapat mengatur monitor sentuh berukuran 6-inchi di bagian tengah, serta sistem kursi pijat yang dapat dibentangkan layaknya kenyamanan di dalam pesawat kelas satu.

General Manager of Commercial Vans untuk Mercedes Benz di Amerika Serikat, Claus Tritt mengatakan bahwa perpaduan Merce Sprinter dibalut kualitas, efisiensi dan fleksibilitas tak terbatas membuat JetVan ini disesuaikan bagi individu dengan kebutuhan bisnis.

"Hasil pengerjaan ini berbuah Van yang megah dan luas, menjadikannya sesuai dengan lingkungan mewah yang ada di kota New York, dapat juga digunakan untuk tamasya keluarga, atau melakukan bisnis dengan perusahaan," kata Claus Tritt. (umi)

Sumber : Vivanews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar