Senin, 09 April 2012

Ferrari Hajar Dua Limo Lincoln Town Car

Ada sebuah kejadian kecelakaan yang mengejutkan yang diperlihatkan dalam sebuah rekaman video yang diunggah ke situs youtube beberapa pekan lalu. Pasalnya, kejadian ini melibatkan satu supercar Italia dan dua mobil mewah limousine asal Amerika.

Dan kecelakaan ini terjadi di Tokyo, Jepang, di mana supercar Ferrari California menyeruduk mobil mewah limousine Lincoln Town Car yang sedang parkir di pinggir jalan. Dan kalau dilihat dari video ini, kejadian ini dapat dipastikan bahwa sang kuda jingkrak melaju dengan kencang sehingga dampak tabrakan ini bisa membuat dua mobil limo ini rusak.

Memang kerusakan terparah dialami oleh sang supercar ini. Sebab secara teori dan fakta, mobil limousine Lincoln Town Car ini dibuat dengan konstruksi rangka yang kuat dan didesain dengan sistem keamanan yang cukup lengkap. Dan bobot rata-rata dari sebuah mobil limousine ini sendiri bisa mencapai di atas 2.000 kg.

Limousine ini memiliki mesin V8 berkapasitas 4.6 liter SOHC yang sanggup menghasilkan tenaga sebesar 239hp dengan menggunakan sistem transmisi otomatis 4 percepatan. Sedangkan lawannya yang memiliki body lebih kecil ini juga memiliki mesin bensin konfigurasi V8 kapasitas 4.3 liter.

Performa mesin supercar Italia ini juga terkenal tangguh karena mampu menghasilkan tenaga sebesar 490hp dengan torsi sebesar 484Nm. Dengan kemampuan mesin ini Ferrari California sanggup berakselerasi dari 0-100kmh hanya dalam waktu 3.4 detik sebelum mencapai kecepatan puncak 310km/h.

Memang kejadian secara detail dari kecelakaan ini tidak bisa di dapatkan, namun seperti yang disampaikan inautonews Senin (09/04), kecelakaan ini tidak ada korban jiwa dan sang pengemudi supercar Italia ini hanya mengalami cedera ringan saja

Sumber : Kapanlagi.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar