Peluang ini dimanfaatkan betul oleh Chevrolet. Pabrikan asal Amerika Serikat langsung menyodorkan konsumen dengan New Chevrolet Captiva 2.0 Diesel AT. Alhasil, mobil yang diluncurkan pada tahun 2011 lalu menjadi salah satu mobil diesel terlaris di Indonesia.
Kesuksesan New Chevrolet Captiva 2.0 Diesel AT dibuktikan dengan meraih penghargaan tahunan bergengsi dalam ajang Target Car Best Buys Award 2012 dalam kategori "Best Buy in Medium SUV".
Chevrolet New Captiva 2.0 Diesel AT berpenggerak roda depan serta bertransmisi otomatis 6 percepatan dengan GM Tiptronic diharapkan mampu mengakomodasi kebutuhan jelajah komuter warga urban serta lintas kota dengan kenyamanan ekstra yang dihasilkan dari fitur-fitur, teknologi, dan desain eksterior terbaik.
Diantaranya adalah mesin 2.0L DOHC, Variable Geometry Turbocharger with Intercooler yang memungkinkan terciptanya tenaga maksimal 163 PS pada 3.800 rpm serta torsi maksimal 360 Nm pada 1.750-2.750 rpm--terbesar di kelasnya.
"New Chevrolet Captiva 2.0 Diesel AT kembali menjadi bukti bahwa kualitas produk Chevrolet memang sangat layak dan handal untuk digunakan konsumen mobil di Indonesia," kata Marcos Purty, Presiden Direktur General Motors (GM) Indonesia, Selasa 24 April 2012.
Target Car Best Buys Award 2012 merupakan ajang penghargaan di bidang otomotif yang telah diadakan sejak tahun 2008 di Indonesia dengan menggunakan parameter uji yang lebih lengkap, terukur dan detail. Khusus di Target Car Best Buys 2012 ini, Target Car menganalisa mobil-mobil yang dijual di Indonesia dan mengelompokkannya ke dalam 26 kategori/kelas.
"Target Car berharap mobil-mobil terbaik dalam seluruh kategori dapat dijadikan panduan yang tepat bagi konsumen yang ingin membeli mobil di Tanah Air," ujar Reza Erlangga, Project Leader Target Car. (sj)
Sumber : vivanews.com
Tidak ada komentar:
Posting Komentar