Jumat, 11 Mei 2012

Range Rover Evoque 'The Best Diesel Car 2012'

Pabrikan mobil asal Inggris, Range Rover Evoque pada beberapa waktu lalu telah dinobatkan sebagai mobil terbaik bagi wanita. Dan disusul dengan menghadirkan varian istimewa yaitu edisi Victoria Beckham.
Dan sekali lagi SUV mewah ini kembali membuktikan kesuksesannya dalam tahun 2012 ini dengan menyabet penghargaan baru. SUV kelas premium ini dinobatkan sebagai mobil diesel terbaik 2012 oleh British Diesel Car Magazine.
Predikat itu diberikan setelah mobil yang menggunakan Victoria Beckham sebagai Brand Ambassador telah mencapai satu juta unit produksi dan berhasil terjual 10.000 unit dalam waktu 50 hari di Inggris, beberapa negara Eropa, serta Amerika.
"Evoque ini menggambarkan desain yang menakjubkan dan berteknologi tinggi. Dengan penghargaan ini semakin mengukuhkan kami memimpin di kelas SUV premium di Eropa dan Amerika," terang Robertson Diesel Car Editor. Demikian yang disampaikan Inautonews, Jumat (11/5).
SUV mewah Range Rover Evoque ini diproduksi sejak 2011 dan saat ini masih dirakit di Halewoodm Inggris. Di Inggris Evoque tersedia dalam versi tiga maupun lima pintu dan hadir dengan dua pilihan mesin serta dua pilihan transmisi.
Sementara untuk sumber tenaga Range Rover Evoque dibekali mesin diesel 2.200cc yang diperkuat dengan perangkat turbocharger. Sehingga mesin ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 150 dan 190 hp. Tingkat emisi CO2 tidak lebih dari 135 gram per kilometer. (kpl/vin)

Sumber : kapanlagi.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar