Kamis, 13 Juni 2024

Jetour Bakal Rilis Dua Mobil Baru di GIIAS 2024, Ini Bocorannya

 Konferensi Pers Jetour di GIIAS 2024 Foto: Jetour

Jakarta - Satu lagi brand asal China di bawah Chery Holding Group akan meramaikan industri otomotif Tanah Air. Jetour bakal mentas pertama kali di lantai Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024.

"Kami sangat antusias untuk berpartisipasi di ajang GIIAS tahun ini dan memperkenalkan model-model terbaru kami kepada konsumen di Indonesia. Kami percaya bahwa pasar otomotif Indonesia memiliki potensi besar dan kami berharap dapat membangun hubungan yang baik dengan konsumen di sini," ujar Yang Fan, President Director PT Jetour Motor Indonesia dalam keterangannya dikutip Kamis (13/6/2024).

Dalam materi presentasi yang disampaikan, Jetour menampilkan dua mobil yang disinyalir adalah Dashing dan X70 Plus. Kedua mobil tersebut sama-sama akan bersaing di kelas medium.

Dashing merupakan SUV ringkas yang diproduksi Jetour sejak 2022 dengan opsi mesin bensin 1.500 cc turbo serta versi PHEV. Sementara Jetour X70 Plus merupakan SUV lebih besar dari Dashing bermesin 1.500 cc turbo.

Jetour telah menjangkau lebih dari 50 negara dan wilayah, termasuk Timur Tengah, Afrika, Amerika Tengah dan Selatan, dan Asia-Pasifik dengan lebih dari 600 jaringan penjualan dan layanan.

Ajang GIIAS 2024 akan diselenggarakan di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD mulai dari tanggal 18 - 28 Juli 2024. Booth Jetour di GIIAS 2024 akan berlokasi di Hall 2B.

Sebelum ke Indonesia, jenama yang dikenal berkat produk-produk SUV-nya tersebut sudah mulai menjual mobil di berbagai negara termasuk Myanmar, Meksiko, Arab Saudi, Uzbekistan, Chile, Ekuador dan Paraguay.

Jetour diketahui bakal merakit mobilnya di pabrik Bekasi disampaikan Denny Siregar selaku Presiden Direktur PT Handal Motor Indonesia. Jetour menjadi nama terakhir yang akan menggunakan fasilitas Bekasi.

Sumber : Jetour Bakal Rilis Dua MobilBaru di GIIAS 2024, Ini Bocorannya


Tidak ada komentar:

Posting Komentar